Jumat, 10 Januari 2014

FF exo bagian 7











lanjut part 7

sam dan chan sudah kembali ke dapur, dan duduk dikursi tengah yang disisakan dua tempat berdekatan
"kenapa aku jadi duduk disini?" tanya chan
"karna dekat dengan air" kata bacon
"ayo mari kita makan, em sam agashi silahkan makan dengan nyaman" kata suho menawarkan sam
"eh kau jadi seperti harabujhi hyung" kata kai, suho hanya melirik kai

sam tertawa kecil "dia benar tidak usah terlalu formal karna aku tidak bisa membalas bahasa formal dengan baik, bahasa formalku sangat buruk,
mari makan, sepertinya dia sangat lapar" sam menunjuk lay

"dia memang seperti itu, baiklah ayo kita makan" kata suho tersenyum

mereka makan dengan ribut, sam hanya tersenyum-senyun memperhatikannya
"wah mereka membuat ini dengan kombinasi isian yang baru" kata lay senang
"ini untukmu" lay menyodorkan makanan tadi ke mangkuk sam
"gumao" kata sam
"ini juga" kata bacon meletakkan kimchi ke mangkuk sam
"coba yang ini" kata luhan ikut memberikan lauk
dan semua member bersikap baik dengan memberikan lauk-lauk itu kepada sam

"yah bagaimana dia akan memakan nasinya jika mangkuknya penuh begini" kata chan sambil mengambil lauk dari mangkuk sam
"jangan diambil" kata sam menarik kembali tauk tadi dengan sumpitnya
"aku akan memakan semuanya, kamshaa semuanya" katanya tersenyum dan melanjutkan makan
"tch kau berubah baik sekarang, kau bahkan terus tersenyun" kata chan
"tentu saja, kalian semua baik dan tampan" balas sam

para member yang mendengarnya tersenyum malu-malu, bahkan sehun sampai terbatuk-batuk
"kau terlalu memuji" kata chan ikut tersenyum
"ini menyenangkan" sahut sam antusias
"walaupun pagi hari dimulai dengan sedikit aneh, tapi ini menarik, aku sedang makan dengan semua member exo, tapi aku belum mengenal kalian semua, bisakah kita makan sambil berkenalan?" tanya sam

"haruskah sekarang?" tanya suho
"aku payah dalam mengingat, jadi aku ingin melakukannya sekarang, ini pasti akan menjadi sarapan paling menyenangkan yang kulakukan" kata sam
"dan aku yang bertanya sendiri agar cepat ingat" sambungnya

"pertama siapa nama namja ini yang seperti pemimpin?" tanya sam pada suho
"ah aku suho, pemimpin? aku memang leader dari grup ini" kata suho tersenyum bangga

"senang berkenalan denganmu" sam mengulurkan tangannya
"apa yang kau lakukan" tanya chan
"aku ingin berjabat tangan" kata sam "boleh kah"

suho dengn cepat menyambut uluran tangan sam "senang berkenalan denganmu" lanjutnya

"haruskah bersalaman?" tanya chan lagi
"kalian idol, aku ingin melakukannya" kata sam tertawa kecil

"sepertinya dia cemburu" celetuk bacon sambil memperhatikan chan, chan hanya melirik bacon

"ah, lalu kau, siapa namamu, kau yang imut" kata sam pada bacon
"imut?" kata suho, terdengar ledekat dari semua member, sambil tertawa-tawa, bacon hanya bisa nyengir malu-malu

"em aku baekhyun, byun baekhyun" katanya langsung mengulurkan tangan
sam menyambut tangannya "senang berkenalan denganmu" kata mereka berbangengan

sam melihat kekanan dan melihat lay masih saja makan dengan santainya
"kau yang memberiku lauk pertama kali, siapa namamu" tanyanya
lay mengangkat kepalanya dari fokus makannya "aku lay member exo, dancer kedua, senang berkenalan denganmu" katanya sambil mengulurkan tangannya, berjabat tangan dengan sam

"lalu siapa dancer pertamanya?" tanya sam
kai langsung duduk tegak dan memperkenalkan dirinya "aku kai, lead dancer, maknae" katanya
"paling muda?" tanya sam sambil mengulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan kai

"tidak aku yang termuda" kata sehun "dia diatasku beberapa bulan, perkenalkan sehun imnida" kata sehun mengulurkan tangannya

"kau maknae yang tinggi" jawab sam tidak nyambung sambil berjabat tangan dengan sehun
"tidak kris hyung yang tertinggi" kata sehun

"apakah yang itu" tanya sam menunjuk kris
"bagaimana kau tahu?" tanya kris
"hanya menebak, karna dilihat dari manapun kau terlihat sangat tinggi" jawab sam sambil bersemangat menjulurkan tangan
"senang berkenalan denganmu, aku kris" kata kris dengab gaya cool, mereka berjabat tangan

acara makan dan perkenalan itu terus berlanjut, chan hanya bisa melihatnya dengan ekspresi yang berubah-ubah, ketika sam tersenyum dia ikut tersenyun, tapi ketika dia akan berjabat tangan maka ada sedikit rasa cemburu dalam dirinya

tao yang memperkenalkan dirinya sebagai fashionista dan penyelamat karna mengantarkan sam dengan selamat saat ke dapur tadi, sam hanya tertawa-tawa kecil dibuatnya "kalian semua lucu" katanya
"jongdae imnida" kata jongdae, dikenalkan sebagai vokal nomor satu tersenyum dan berjabat tangan dengan sam

luhan juga dikenalkan sebagai vokal menjadi salah tinggkah saat sam mengatakan "kenapa kau begitu manis" katanya sambil memandangi luhan dan berjabat tangan dengannya

"siapa namamu, wajahmu sangat mudah dikenali karna matamu?" tanya sam pada xiumin
"aku xiumin mataku memang menjadi ciri khas ku, senang berkenalan dengamu" kata xiumin tersenyum dan mengulurkan tangannya mereka bersalaman

"dan siapa ini, yang sangat pendiam tapi terus tersenyum?" tanya sam pada d.o
"do kyungso imnida, panggilan d.o, salam kenal" kata d.o sambil berjabat tangan dengan sam

"senang berkenalan denganmu, kau sangat manis" jawab sam
"terima kasih" balas d.o
"kami semua sudah berkenalan, apa kau tidak akan menanyai chan juga?" lanjutnya

"ah aku sudah kenal dengannya, dan aku tahu banyak tentangnya" kata sam bangga
"jeongmalyo? jinjayo?" tanya para member "maraeba, beritahu kami apa yang kau tahu" kata mereka

"nama park chanyeol, dewa gitar, rapaer grup, tinggi 185" jawab sam terbata-bata

"wah kau bahkan tahu tingginya" kata bacon
chan hanya tersenyun-senyun menanggapinya, senang karna sam banyak tahu tentangnnya

"yah waktu kemarin aku tidak mengenalnya aku menggoglingnya, dan aku masih mengingatnya" jawab sam jujur
jangdae tertawa-tawa mendengarnya "kukira kau benar-benar mengenalnya"
member lain pun ikut tertawa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar