Jumat, 10 Januari 2014

FF exo bagian 6





lanjut part 6

setelah sam menuju kamar mandi, chan dan yang lainnya kembali di kumpulkan oleh hyung-manajer
"kalian harus memperlakukannya dengan baik, karna kita akan memulangkannya malam hari paling tidak dia merasa nyaman disini, aku senang dia mudah bekerja sama, dan juga ini baju untuknya bertukar pakaian, aku tak tahu dia suka atau tidak tapi noona dari bagian make up menyuruhku membeli baju dan dia yang memilihkan karna tahu dia tidak punya baju ganti"
hyung-manajer menyodorkan tas belanja ke chan

"bagaimana hyung tahu dia tidak bawa baju ganti, aku kira kau sengaja memberikannya" kata chan menyelidik
"aku kan membawa barang-baranya semalam, baiklah aku pergi dulu nanti malam aku kembali lagi, suho aku memberi kau tanggung jawab lebih hari ini sebagai leader" kata
hyung-manajer sambil beranjak pergi

seteleah sang leader mengantar hyung-manajer pergi suho mulai mengajak yang lainnya untuk menata meja makan karna mereka akan makan pagi bersama "dengan tamu" tambahnya

"ah kenapa kami harus memberaskannya juga" bacon mengeluh

"aku masih mengantuk" kata sehun
"aku juga" sambung kai

"dimana kita harus menata makanan ini hyung" kata d.o sepertinya hanya dia yang tidak membantah
"bawa saja ke dapur, yah kalian sebaiknya membantu d.o kita akan makan di dapur saja, bawa kursi yang lainnya ke dapur siapkan 13 kursi"
suho memberi mandat

"aku akan mengambil kursinya" xiumin menawarkan bantuan
"aku ikut" kata luhan

"aku menata makanan saja" sahut lay sambil bergegas membawa bungkusan
"aku ikut" kata jongdae

"aku mau mandi dulu" kata kris
"kenapa kau malah mandi, bantu aku menyiapkan piring hyung" kata tao menarik kris

"kau cepat berikan baju itu padanya dan bantu yang lainnya" suho memberitahu chan

chan bergegas berjalan menuju kamar mandi, tapi terliat ragu, bingung apakah harus mengetuk pintu atau harus berteriak menatakan dia membawa baju, akirnya chan hanya mengetuk pintu dan meniggalkan tas pakaian tersebut

sam yang akan melepas pakaiannya mendengar ketukan dan sambil menurunkan bajunya berjalan menuju pintu, membukanya dan melihat ada kantung tas melihat ada pakaian dan ada note "ini baju untuk ganti pakaian- chan"
sam tersenyum membawa pakain itu masuk

di dapur semua member sibuk menata piring makanan dan kursi-kursi untuk makan pagi bersama

"ini akan menjadi makan pagi yang menyenangkan" kata bacon senang, tidak seperti tadi yang malas-malasan ikut membantu, bacon mentap makanan itu dengan senang

"wah, ini apa namanya aku baru pertama kali lihat, em enak" kata lay
"hei jangan dimakan dulu" sahut suho
lay hanya nyengir lebar

"chan, kau jadi pendiam, apa kau memikirkan gadis itu" kata d.o
member yang lain langsung menatap chan

"ah, aku tidak memikirkannya" bantah chan malu-malu

"dia pasti menyukainya, aku tak pernah melihatnya normal begitu" kata bacon

"jinja hyung, kau suka yeoja itu?" tanya kai
"lihat saja wajahnya" kata kris
"kenap wajahnya" tanya luhan
"sedikit cerah" jawab xiumin
"aku belum pernah pacaran" kata sehun sambil memperhatikan wajah chan
"suka itu wajar" suho menengahi

sam sudah keluar dari kamar mandi, berjalan bingung karna tidak menemui satu orang pun di ruang tengah, tetapi mendengar suara ribut dari arah utara, arah dapur, tiba-tiba ada yang menegurnya

"mereka semua ada di dapur, kita akan sarapan bersama"
tao menyapa sam, sam mengangguk
"wah kau lucu menggunakan baju itu" kata tao
sam hanya menunduk malu, sambil berjalan mengikuti tao sam berusaha menurunkan roknya, ternyata baju yang diberikan noona manajer itu adalah baju kaus musim panas dengan paduan rok, sam terlihat tak nyaman mengenakan rok, dan lagi rok itu sangat pendek

"apa sudah beres semua, tamu kita sudah selesai mandi, ayo makan, aku sudah lapar" kata tao sambil berjalan masuk ke dapur

"baiklah ayo kita duduk, kita akan sarapan pagi bersama" kata suho
setelah mereka duduk di kursi sam belum juga muncul
"yah tao, mana yeoja itu, katamu dia sudah selesai" tanya luhan
"eh dia tadi ada di belakangku" kata tao menatap kebelakang
tao beranjak dari duduknya akan menyusul sam, tapi sam sudah muncul tapi hanya menunjukkan kepalanya

"hai aku sudah selesai, tapi chan bisakan aku minta tolong" kata sam
"kenapa kau hanya menyumput disitu, kau mau minta tolong apa" tanya chan

"apa kau punya celana training, rok ini tidak nyaman" kata sam melangkah menuju dapur
karna sam berkata seperti itu maka member lain pun mengikuti arah pandang dari bahasan tadi, dan melihat sam mengenakan rok, yang memang terlihat lumayan pendek, bahkan lay sampai tersedak ketika minum

"itu lucu" kata bacon
"terlalu pendek" kata d.o kalem
"kenapa noona itu membelikannya rok sependek itu" sehun menimpali tapi tetap menatap sam
"kau terlihat tak nyaman" kata xiumin

sam yang malu kembali bersembunyi
"yah kau cepat cari celana panjang untuknya" kata suho menyuruh chan

chan langsung bangkit berdiri, tanpa sadar dia menarik tangan sam menuju kamarnya

"lihat dia memegang tangannya" kata bacon tersenyum
"dia pasti menyukai yeoja itu" sambungnya

dikamar chan memberikan celana training untuk sam
"kupikir ini layak pakai untukmu, masi baru dengan potongan 3/4" katanya sambil tersenyum menyerahkan celana itu
"aku minta maaf, pakaian itu noona dari bagian make up yang memilihkan, aku bahkan tak tahu itu rok" kata chan
"wah kau berubah baik" canda sam sambil tersenyum

ketika menyerahkan celana itu tak sengaja chan menyentuh tangan sam
"ah mainhae" katanya malu
"tch, kau bahkan menggenggam tanganku tadi saat menarikku kemari" sam tersenyum menanggapi tingkah chan
"tunggu diluar selagi aku ganti pakaian, jangan pergi ke dapur dulu, kau harus menungguku disini" kata sam sambil mendorong chan keluar kemudian menutup pintunya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar